Law Of Attraction – Mengungkap Rahasia Kehidupan

Oleh: Michael J. Losier
ISBN: 9786027689763
Rilis: 2014
Halaman: 230
Penerbit: Phoenix Publishing
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Tanpa disadari, ada getaran hebat yang sedang bekerja dalam diri Anda. Ia seperti ‘magnet hidup’ yang mampu menarik benda-benda atau hal-hal yang Anda dambakan dan menolak apa pun yang tak Anda inginkan. Inilah prinsip kerja Law of Attraction (Hukum Ketertarikan). Namun, tidak semua orang sadar dan tahu bagaimana menggunakannya dengan baik. Memang, kemampuan daya tarik ini bisa diperoleh karena bakat. Tetapi, sebenarnya juga bisa dipelajari. Seberapa baiknya kemampuan daya tarik Anda, tergantung pada apa dan bagaimana Anda melakukannya.

Buku ini memberi Anda cara yang tepat, unik, sekaligus praktis untuk memunculkan dan memaksimalkan anugerah terpendam dalam diri Anda tersebut. Anda akan dengan mudah mendatangkan apa pun yang Anda inginkan dalam segala aspek kehidupan—keuangan, kesehatan, hubungan, pekerjaan, dan kebahagiaan.

Review

Apakah anda selalu mendapatkan apa yang anda inginkan? Apa yang akan anda lakukan untuk menarik orang orang disekitar anda dan mendapatkan apa yang anda inginkan? Dalam buku ini,dijelaskan Law of Attraction atau Hukum Ketertarikan yang akan membantu anda untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.
Segala sesuatu yang kita pikirkan akan menghasilkan getaran. Getaran terbagi atas dua macam,yaitu positif dan negatif. Hukum ketertarikan bergantung pada dua hal ini, jika anda memunculkan getaran positif maka akan hadir hal hal yang bersifat positif dan jika anda memunculkan getaran yang negatif maka akan hadir hal hal yang bersifat negatif.
Losier membagi hukum ketertarikan dalam 3 tahap, yaitu :

Tahap 1

Kontras
Ketahui apa yang kita inginkan dan tidak kita inginkan.
Kita harus mengetahui apa yang kita inginkan dan apa yang tidak kita inginkan. Dengan menulis daftar apa saja yang tidak kita inginkan, maka berarti yang kita inginkan adalah sebaliknya. Kita harus memikirkan apa yang kita inginkan agar bisa mendapatkannya. Jangan pikirkan apa yang tidak kita inginkan karena itu akan membawa getaran negatif. Jika kita sudah mengetahui apa yang kita inginkan, terus pikirkan apa yang kita inginkan.

Tahap 2

Berikan perhatian lebih pada apa yang kita inginkan.
Jika kita terus menerus memberikan perhatian lebih pada apa yang kita inginkan maka jumlah getaran positif akan bertambah. Dengan bertambahnya getaran positif,maka akan lebih besar kemungkinan untuk anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Gunakanlah kalimat kalimat untuk meyakinkan diri anda sendiri bahwa anda dalam tahap untuk mendapatkan apa yang anda inginkan.

Tahap 3

Biarkan keinginan anda menjadi nyata.
“Saya rasa ini bisa terjadi” kata kata tersebut dapat membantu kita untuk yakin bahwa apa yang kita inginkan bisa menjadi nyata. Lakukan penegasan tersebut agar kita semakin yakin, agar kita dapat membiarkan hasrat menjadi nyata.
Dalam buku ini juga dijelaskan bahwa ketika kita mengatakan tidak atau jangan, maka hal yang akan terjadi adalah sebaliknya, maka sebagai gantinya sebaiknya kita mengatakan apa yang memang kita inginkan dengan sangat jelas. Misalnya dibandingkan dengan mengatakan
“Jangan makan atau minum di dekat komputer.”
Anda lebih baik mengatakan
“Makan atau minum di meja.”

Penulis menyediakan beberapa tabel untuk menulis apa yang kita inginkan,untuk menulis bukti bahwa hukum ketertarikan benar benar terjadi, sumber kebahagiaan anda, sumber ketertarikan anda, dan masih banyak hal lainnya.
Di bagian akhir buku,penulis menjelaskan bahwa getaran dapat ditularkan, yaitu misalnya pada saat kita sedang berbicara dengan orang lain.
Juga dijelaskan kalau kita juga dapat mengajarkan hukum ketertarikan pada anak anak kita, dengan cara sebagai berikut :

-Gunakan kalimat sederhana
-Kaitkan dengan konsep berdasarkan pengalaman anak anak anda
-Gunakan gambar (poster,atau lainnya)
-Buat dalam bentuk permainan dan sediakan hadiah

Dan beberapa cara lainnya yang bisa anda baca sendiri di bukunya.
Disediakan juga tips tips yang akan sangat membantu anda untuk mempraktikkan dan merealisasikan hukum ketertarikan yang dijelaskan dalam buku ini.

Secara keseluruhan, pengemasan dari buku ini cukup bagus dan menarik, membacanya tidak terasa membosankan dan hukum ketertarikan benar benar dapat saya rasakan terjadi dalam hidup saya.

Pastinya anda akan tidak sabar untuk membacanya setelah membeli buku ini, dan tentunya juga tidak sabar untuk mempraktikkan isinya sesaat setelah membacanya.

Sumber resensi

>> Dapatkan di Bukupedia <<