Pre Order Novel Origin karya Dan Brown

Novel Origin ini pertama kali diumumkan pada September 2016 dan menjadi salah satu novel yang sangat ditunggu-tunggu oleh pembaca, khususnya para pencinta novel Dan Brown. Tepatnya pada 3 Oktober 2017, Origin telah terbit di Kanada dan Amerika Serikat dibawah terbitan penerbit Doubleday.

Dalam press release Origin, pihak Doubleday menjelaskan bahwa Dan Brown tetap mempertahankan ciri khasnya, yaitu menyajikan alur cerita berbalut kode-kode, simbol, agama, sejarah, seni, dan keindahan arsitektur dunia. Selain itu, Dan Brown juga akan menghadirkan twist baru yang dihiasi nuansa sains keren dan teknologi canggih saat ini.

Lalu bagaimana jadwal terbit di Indonesia? Kalian tidak perlu khawatir, karena novel Origin ini dijadwalkan siap dipasarkan pada minggu ke-2 Desember 2017. Jadi bagi kamu yang ingin segera mengikuti aksi petualangan profesor Robert Langdon , yuk langsung Pre Order Origin di Bukupedia.

Apa Saja Yang Didapatkan dalam Pre Order Origin?

  • Novel Origin edisi hard cover & print signature
  • Free merchandise Bukupedia

Tidak hanya mendapatkan novel Origin edisi spesial, kamu juga bisa mendapatkan promo gratis ongkos kirim hingga Rp 10.000 cukup dengan belanja minimal Rp 150.000 di Bukupedia.

Program pre order Origin ini dilakukan dengan sistem uang muka (down payment) sebesar Rp 100.000. Setelah melakukan PO, kamu cukup transfer kekurangannya setelah harga jual resminya diumumkan.

update 8/11 : Harga jual resmi Rp 189.000 dan Bukupedia memberikan diskon tambahan 10%

Origin Cover Dan Brown

Pre Order

Rp 189.000 10% off

Rp 170.100

Syarat & Ketentuan Program Pre Order Origin

  • Pembeli melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp 100.000 harga buku + ongkos kirim
  • Kekurangan pembayaran dilakukan oleh pembeli saat harga buku sudah tersedia sekitar minggu pertama bulan November 2017
  • Pembeli dapat melakukan konfirmasi pembayaran ke helpdesk@bukupedia.com dengan menyebutkan nomor invoice dan melampirkan bukti pembayaran

Jadi tunggu apa lagi? Tidak hanya kamu bisa mendapatkan Origin edisi khusus, tetapi kamu juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan lainnnya. Segera pre order novel Origin mu di Bukupedia sekarang.

Saya Mau Pre Order Origin Sekarang

Trailer Novel Origin Dan Brown

Tidak Sabar Ingin tahu Cerita Novel Origin? Simak dulu Sinopsis Berikut ini

Bilbao, Spanyol

Robert Langdon, profesor simbologi dan ikonologi agama Universitas Harvard, tiba di Museum Guggenheim yang supermodern untuk menghadiri pengumuman besar tentang penemuan yang “akan mengubah dunia sains.” Tuan rumah acara malam hari itu adalah Edmond Kirsch, seorang miliuner dan Futuris berusia empat puluh tahun. Kirsch adalah sosok yang terkenal di seluruh dunia, berkat penemuan-penemuan teknologi tingkat tingginya yang mengagumkan, serta prediksi-prediksinya yang berani. Dia juga merupakan salah satu mahasiswa Langdon dua puluh tahun yang lalu, dan sekarang dia akan mengungkap suatu terobosan yang mencengangkan… yang akan menjawab dua pertanyaan fundamental terkait eksistensi manusia.

museum Guggenheim Origin Dan Brown

Museum Guggenheim

Begitu acara dimulai, Langdon dan beberapa ratus hadirin lainnya terpukau oleh pemaparan yang begitu orisinil, dan Langdon menyadari bahwa ini akan jauh lebih kontroversial daripada dugaannya. Namun acara yang telah diatur dengan amat cermat itu tiba-tiba kacau balau, dan penemuan berharga Kirsch nyaris hilang selamanya. Terguncang dan menghadapi bahaya besar, Langdon terpaksa melarikan diri dari Bilbao. Dia didampingi oleh Ambra Vidal, sang direktur museum yang bekerja sama dengan Kirsch untuk menyelenggarakan acara. Keduanya bertolak ke Barcelona untuk mencari password teka-teki yang akan mengungkap rahasia Kirsch.

Menyusuri koridor-koridor gelap sejarah rahasia dan agama ekstrem, Langdon dan Vidal harus menghindari lawan yang sepertinya tahu segalanya, yang kemungkinan didukung oleh pihak Istana Kerajaan Spanyol … yang akan melakukan apa pun untuk membungkam Edmond Kirsch. Mengikuti jejak-jejak tersembunyi dalam karya seni modern dan beragam simbol misterius, Langdon dan Vidal menemukan petunjuk-petunjuk yang pada akhirnya membawa mereka berhadapan dengan penemuan Kirsch… dan kenyataan mencengangkan yang selama ini tidak kita ketahui.

Sumber: www.danbrown.com (diterjemahkan oleh Dyah Agustine)

Ceritanya Menarik! Saya Mau Pre Order Sekarang

Masih Ragu Pre Order Buku di Bukupedia?

Kami mengerti akan keraguan itu, terutama jika kamu memang baru mengenal Bukupedia. Hilangkan rasa khawatirmu mencari buku di Bukupedia karena kami adalah perusahaan resmi yang berlokasi di kota Jakarta sejak tahun 2007 dan telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan.

  • Didukung jasa pengiriman terpercaya seperti JNE, REX, dan POS Indonesia
  • Jaminan keaslian buku 100% karena Bukupedia bekerjasama langsung dengan penerbit buku
  • Merupakan anggota dari Asosiasi E-Commerce Indonesia (IdEA)
  • Peraih Gold Award kategori Toko Buku Online di Indonesia E-Commerce Award 2016
bukupedia gold award idea

Cara Belanjanya Susah Tidak?

Mencari dan belanja buku di Bukupedia secara umum lebih mudah dan hemat waktu dibandingkan kamu harus pergi ke toko buku. Cukup dengan 4 langkah mudah, kamu sudah dapat membeli buku lokal ataupun buku impor di Bukupedia.

  cara belanja 1 cara belanja 2 

Jika kamu mengalami kesulitan, tim customer service Bukupedia juga siap membantu melalui email, Live Chat, ataupun LINE. Cukup hubungi tim CS kami melalui jalur yang paling pas buat kamu.

Ok, Saya Yakin Mau Pre Order Origin di Bukupedia

Lebih dari 15.000 Pengguna Telah Berbelanja di Bukupedia, Andakah Berikutnya?

Ini adalah sebagian testimoni tentang Bukupedia yang telah membantu kami untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik.

Jadi tunggu apa lagi? Pre order Origin edisi hard cover & print signature mu sekarang juga. Cari buku, ya Bukupedia!

Saya Mau Pre Order Origin Sekarang

Bagikan informasi ini ke sesama pencinta novel Dan Brown:)