Bersyukurlah sekarang ini untuk mendapatkan koleksi buku-buku yang kamu inginkan tidak perlu susah payah mencarinya dari rak ke rak. Karena sekarang ini telah banyak toko buku online yang bisa kamu gunakan untuk berbelanja buku, salah satunya adalah BukuPedia.com.

Namun, meskipun sudah banyak toko buku online, beberapa orang belum mau membeli buku secara online. Padahal membeli buku lewat online justru akan banyak keuntungannya. Belum banyak yang tahu keuntungannya membeli buku secara online.

Supaya lebih tahu, kali ini Blog BukuPedia ingin berbagi informasi kepada kamu mengapa harus beli buku di toko buku online. Sekarang kan zamannya sudah internet, jadi sudah wajar kalau membeli buku lewat online. Daripada berlama-lama, mending kita simak apa saja alasannya.

#1 Beli Buku Online Menghemat Waktu

Ya, yang namanya beli lewat online sudah pasti akan lebih menghemat waktu. Waktu yang dibutuhkan untuk pergi ke toko buku konvensional sudah bisa digunakan untuk transaksi pembelian melalui toko buku online. Kita pun bisa beli di mana saja dan kapan saja. Tinggal buka BukuPedia.com lewat ponsel, maka sudah bisa membeli buku yang kita suka.

Lebih cepat, lebih mudah.

#2 Beli Buku Online Lebih Lengkap

Ada yang ketika nyari buku di toko buku tetapi tidak ada lari nya terus ke online. Mengapa tidak langsung beli di toko buku online saja? Toh koleksi bukunya juga tidak kalah lengkap. Bahkan kadang ada koleksi buku-buku yang tidak bisa kita jumpai di toko buku konvensional. Inilah enaknya beli di online.

Apalagi kalau mau nyari buku-buku luar negeri, di toko buku online seperti BukuPedia.com banyak sekali koleksinya. Ada buku-buku dari 10 negara yang ada di BukuPedia.com. Proses pembeliannya pun juga mudah, tidak perlu harus ke luar negeri. 😀

#3 Beli Buku Online Banyak Diskon

Toko buku online biasanya sering mengadakan promo-promo dan diskon buku. Seperti yang ada di BukuPedia.com saat ini sedang ada promo di bulan Oktober 2017. Asyik pokoknya kalau belanja lewat online itu.

#4 Beli Buku Online Lebih Mudah

Selain mudah dalam mencari bukunya, juga mudah dalam proses pembayarannya. Beli buku lewat online tidak seperti beli pakaian. Kalau pakaian kan kadang takut ukurannya tidak pas atau modelnya tidak sesuai. Nah kalau buku ya tetap sama. Mau beli di toko konvensional atau online, wujud dan isi bukunya sama saja. Jadi mengapa tidak membeli lewat online?

#5 Beli Buku Online Buka 24 Jam

Kamu tidak mungkin kan beli buku di toko buku jam 12 malam. 😀 Yang ada disangka maling, soalnya toko juga udah tutup. Tetapi kalau beli buku di toko buku online, mau beli jam 12 malam, jam 4 subuh, bisa. Karena toko buku online buka 24 jam.

Sehingga kamu tidak perlu takut untuk membeli buku lagi. Cukup buka laptop atau ponsel, sudah bisa membeli buku kapan saja.