Jakarta, 1 Desember 2016. Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) bersama dengan lembaga riset MARS dan majalah SWA telah mengadakan penelitian tentang konsumen di industri e-commerce Indonesia. Puncak acara malam penghargaan yang berlangsung di Exodus Kuningan City ini diawali oleh kegiatan Kamis Commerce, acara rutin idEA, dengan tema “Sustainable Competitive Advantage in E-commerce”.

Penelitian ini dilakukan menggunakan metode descriptive research yang melibatkan hampir tiga ribu responden dengan 5 variable utama yang dinilai dalam penelitian ini, yaitu: Top Of Mind, Brand Used Most Often, Trusted in The Brand, Satisfaction dan juga Recommendation.

Kemal Gani, Group Chief Editor SWA Media menerangkan, bahwa lebih dari 80 persen responden siap untuk memasuki era belanja online. Kemal menjelaskan lebih rinci bahwa responden ini tersebar dari beberapa kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar dan Palembang.

gold award badge

Dari berbagai kategori yang ada di penelitian konsumen di industri e-commerce Indonesia ini, Bukupedia mendapatkan kehormatan untuk menyandang gelar Gold Award di kategori toko buku online.

Pencapaian ini akan semakin mendorong Bukupedia untuk terus melakukan pengembangan agar dapat memberikan pengalaman mencari buku yang mudah bagi masyarakat Indonesia.

Menyongsong tahun 2017, Bukupedia akan tetap hadir dengan lebih banyak improvement agar tidak mengecewakan pelanggan yang telah mempercayakan Gold Award ini kepada kami. Terima kasih!