Jakarta, 1 Desember 2016.
Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), menggelar malam “Penghargaan Penelitian Konsumen Industri E-commerce Indonesia/Indonesia E-Commerce Award 2016” yang merupakan inisiatif dari idEA bersama Lembaga Riset MARS dan Majalah SWA. Ketatnya persaingan di industri ini, membuat para pemainnya berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen agar semakin unggul dan menjadi pemenang dalam bisnis ini.
Penelitian dilakukan melalui descriptive research yang melibatkan hampir tiga ribu responden dan ada 5 variable utama yang dinilai dalam penelitian ini, yaitu: Top Of Mind, Brand Used Most Often, Trusted in The Brand, Satisfaction dan juga Recommendation. Kemal Gani, Group Chief Editor SWA Media menerangkan, bahwa lebih dari 80 persen responden siap untuk memasuki era belanja online. Responden ini tersebar dari beberapa kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Denpasar dan Palembang.
idEA mengapresiasi keikutsertaan pelaku industri dan khususnya para konsumen yang telah memberikan pandangannya, Kami ucapkan selamat kepada pelaku industri yang telah memenangkan hati konsumen yang direpresentasikan melalui penghargaan ini.
Pada event penghargaan tersebut, Bukupedia.com terpilih sebagai Gold Winner dalam kategori Toko Buku Online. Terima kasih atas pilihan konsumen Indonesia.

ribbon2

Sebagai bentuk apresisasi atas penghargaan Indonesia E-Commerce Award 2016, kami menyediakan voucher belanja untuk Anda.

Gunakan kode “GOLDAWARDBUKUPEDIA” setelah checkout dari www.bukupedia.com untuk mendapatkan potongan senilai Rp.25.000,-

  • Berlaku untuk pembelian buku senilai min Rp.100.000,- sebelum diskon.
  • Tidak berlaku untuk buku import maupun double discount.
  • Voucher berlaku hingga 5 Desember 2016.